Senin, 08 Januari 2018

[Diskon] Bros sayap mutiara

Bros sayap mutiara

Ingin Tampil lebih cantik dan menawan Sesuai dengan kepribadian anda?1. Segera koleksi Perhiasan mutiara kami.

Bros sayap Mata Mutiara Air Tawar

Bros sayap Mutiara Air Tawar merupakan salah satu koleksi bros cantik kami yang memiliki motif berbentuk ukiran standart.Bros sayap ini menggunakan bahan rangka rhodium, pemilihan bahan roduim sebagai rangka Bros sayap ini karena bahan rodium sudah terbukti memiliki kualitas yang sangat baik, karena tahan lama dan anti karat. Untuk mempercantik tampilan, Bros sayap ini diberi aksesoris ini menggunakan manik-manik yang ditaruh diseluruh rangka.  Bros sayap Mutiara Air Tawar ini mempunyai  mutiara air tawar yang berbentuk  berukuran sedang yang terletak tepat diatas Bros sayap .

Bros sayap Mutiara Air Tawar ini cocok pada perempuan paruh baya yang mendambakan kemewahan yang terkesan simpel. Bros sayap ini akan memberikan rasa percaya diri yang dibalut dengan keindahan yang akan menambah rasa percaya diri anda

 

Nama               : Bros sayap Mutiara Air Tawar Asli

Model              : standar

Bahan Hiasan : Rhodium ( anti karat) keemasan

Kami menyediakan Bros sayap mutiara air tawar dengan berbagai pilihan warna dengan bahan rangka rhodium (anti karat) terbaik. Kami juga melayani grosir dan eceran dengan harga terjangkau.

KAMI HANYA MENYEDIAKAN MUTIARA ASLI LOMBOK

 



from Nisty Mutiara http://ift.tt/2qHTZ1B
Shine Mutiara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar